Vespa PX 150 Hiasai Ulang Tahun Piaggio ke 70th

Piaggio Group sempat memberikan layanan menariknya pada tahun 2016 lalu yang mana bertepatan dengan hari jadi Piaggio Group yang ke 70th. Tidak hanya di Indonesia melainkan Piaggio juga merayakan diberbagai negara dengan menawarkan 4 Vespa dengan stok terbatas. Vespa yang ditawarkan tersebut diantaranya adalah Vespa Primavera, GTS 150, GTS 300 dan Vespa PX 150.

Vespa PX 150 Hiasai Ulang Tahun Piaggio Ke 70th

Menariknya pada ulang tahun Piaggio Grup yang di Indonesia ini adalah banyaknya minat terhadap Vespa PX 150. Pasalnya Vespa PX 150 yang dipamerkan di Piaggio Motiplex Pondok Indah Mall dengan stok 34 unit tersebut ludes habis. Sedangkan Vespa seperti GTS 150 dan Vespa Primavera saat ini menyisakan 10 unit sedangkan GTS 300 menyisakan 12 unit. Untuk sistem penjualannya,  konsumen yang sudah tertarik untuk membeli Vespa tersebut harus membayar terlebih uang dimuka sebanyak 20% kemudian dilanjutkan pelunasan pada bulan Oktober.

Tentunya ini menjadi daya tarik Piaggio karena minatnya pecinta skuter legendaris tersebut di Indonesia. Walaupun dibanderol harga yang cukup tinggi daripada umumnya, namun peminat dari skuter tersebut cukup memuaskan pecinta Vespa di Indonesia. Hal ini lah yang juga membuat Vespa selalu menginovasi dan selalu mengembangkan kualitas dari skuter asal Italia tersebut.

Pada ulang tahun yang ke 70 tersebut, Vespa PX 150 dibawakan dengan tampilan baru yaitu dengan warna Azzuro (biru telur asin) dan ada logo 70th pada bagian bodinya namun untuk masalah mesin masih sama dengan diluncurkannya pertama kali di Indonesia pada 2012 lalu dengan bagian cakram berukuran 200 mm dan ban berukuran 10 inci tubeless. Walaupun sudah lama diluncurkan, namun minat dari Vespa di Indonesia selalu meningkat karena Vespa memiliki daya tarik terhadap kalangan anak muda hingga kalangan dewasa.

Tidak masalah kamu belum bisa berkesempatan untuk mendapatkan skutter Azzaro tersebut, sampai saat ini Piaggio masih menawarkan Vespa PX 150 di berbagai dealer khusus Vespa yang ada di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau. Kamu sudah bisa merasakan klasiknya Vespa ini hanya dengan Rp. 60.5 juta.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!