Vespa Primavera Hadir Dengan Tampilan Yang Lebih Cantik

Vespa Primavera Hadir Dengan Tampilan Yang lebih Cantik

Pecinta dibuat kagum dengan kehadiran skuter legendari dari Paggio Group yaitu Vespa Primavera. Pada tahun 2016, PT. Piaggio Indonesia mengenalkan skuter dengan model yang lebih modern dan mulai diluncurkan pada tahun 2017. Namun tetap saja, Piaggio selalu menghadirkan skuter dengan kekhasan dari Vespa yang bisa dilihat dari bagian desain atau tampilannya yang unik dan berbeda dari skuter yang lainnya.

Vespa Primavera Hadir Dengan Tampilan Yang Lebih Cantik

Menariknya dari skuter terbaru dari Piaggio ini akan dihadirkan dengan dua varian mesin yang berbeda yaitu 125 cc dan 150 cc. Walaupun berbeda kapasitas mesinnya, namun kemampuannya sama-sama tangguh melaju di tengah perkotaan. Terlebih keduanya dilengkapi dengan teknologi i-Get yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang.

Tampilannya makin cantik dengan balutan jok yang semakin modis. Kamu tidak perlu bingung untuk untuk masalah warnanya, karena Vespa Primavera akan menghadirkan beberapa warna yang akan memperindah skuter melaju dijalanan diantaranya Rosso Dragon, Nero Vulcano, Midnight Blue, Montebianco. Sedangkan untuk versi Touring ada warna Marrone Crete Senesi.

Pada bagian ekterior yaitu bannya, Vespa Primavera mengandalkan ban dengan ukuran yang sama yairu 110/70 R11 yang dipadu dengan cakram berdiameter 200 mm dengan rem ABS. Sedangkan untuk ban belakang mengandalkan ban 120/70 R11 dan rem teromol berdiameter 140 mm.

Sedangkan untuk mempertangguh performa mesin, Vespa Primavera dengan kapasitas mesin 125 cc mampu menghasilkan tenaga sebesar 10,5 cc pada putaran 7.700 rpm dan torsi 10,4 Nm pada putaran 6.000 rpm yang mampu mengkonsumsi bahan bakar 45,5 km/liter. Sedangkan untuk mesin berkapasitas 150 cc mampu menghasilkan mesin tenaga 12,7 hp pada putaran 7.750 rpm dan torsi 12,8 Nm pada putaran 6.500 rpm dan mengkonsumsi bahan bakar hingga 41 km/liter.

Kamu sudah bisa melihat langsung Vespa dari Piaggio ini di showroom khusus Vespa yang pastinya kamu bisa berinteraksi langsung dan mencobanya. Untuk harga dari Vespa Primavera cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 38,8 juta.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!