Rilis! Vespa LX 125 Mulai Hiasi Indonesia

Rilis! Vespa LX 125 mulai Hiasi Indonesia

Piaggio Group yang sudah menginjak angka 70 tentu sudah melewati waktu dengan melihat berbagai perkembangan teknologi otomotif di dunia. Namun, Piaggio tidak pernah lelah mengenalkan skuternya ke ranah otomotif dengan beragam perkembangan dan menyesuaikan jamannya.

Rilis! Vespa LX 125 Mulai Hiasi Indonesia

Begitu pula saat ini yang mana Piaggio sudah mengeluarkan ratusan skuter dengan model yang unik dan khas pabrikan Italia tersebut. Bahkan pecinta skuter ikonik legendaris ini tidak hanya kalangan orang dewasa namun juga mencangkup anak muda. Hal ini seperti yang disemboyankan oleh pihak Piaggio yang langsung disampaikan oleh Marco Noto Laga Diega, “Karena darah muda selalu ada dalam SNA kami”

Salah satu skuter yang sudah mencangkup ikon budaya pop dunia adalah Vespa LX 125 yang sangat cocok untuk anak muda yang percaya diri, bersemangat dan memiliki kreativitas yang tinggi. Tampilan Vespa LX 125 cukup menarik perhatian karena memberikan warna dan teknologi terbaru.

Jika dilihat dari desainnya, Vespa LX 125 lebih menawarkan kesan yang lebih klasik. Bisa dilihat dari bagian knalpot yang menggunakan muffer knalpot baru, velg palang lima, aksen krom yang dilengkapi dengan spion berbetuk bulat serta ada juga spakbor depan. Sedangkan bagian bannya, Vespa LX 125 menggunakan ban depan berdiameter 11 inci dengan profil 110/70 dan ban belakang 10 inci dengan profil 120/70. Pada ban dilengkapi dengan cakram 20 mm dan tromol pada ban belakang dengan ukuran 110 mm.

Vespa LX 125 ini mengandalkan mesin 4-feed 1 silinder 3 katup berkapasitas 124,5 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 7,6 kW pada 7.600 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 6.000 rpm. Mesin tersebut juga dilengkapi dengan peredam hidrolik dan peredam kejut tunggal 4 tingkat. Pada bagian mesin ini juga ada peruabahan pada crankshaft dan dinamo starter yang bisa meminimalisir getaran.

Untuk Vespa LX 125 memiliki varian warna bari seperti Rosso Matt, Verde matt dan Grigo Titanio yang dibanderol dengan harga Rp. 29,9 juta.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!