Kini Hadir Vespa GTS 300 Terbaru

Kini Hadir Vespa GTS 300 Terbaru

Bersamaan dengan hadirnya Vespa versi GTS 150, Vespa GTS 300 terbaru juga akan menghiasi berbagai dealer atau toko Vespa di Indonesia. Beberapa waktu lalu, tepatnya bulan September 2017 PT Piaggio Indonesia telah meresmikan Vespa GTS 300 di Atrium Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan. Walaupun pecinta vespa sudah mengenal skuter GTS 300 sebelumnya, namun Vespa GTS 300 akan menghadirkan dengan versi flagship.

Kini Hadir Vespa GTS 300 Terbaru

Ya, dengan versi flagship pastinya segala performa atau tampilan akan mengalami perubahan. Hal ini sempat dijelaskan oleh Presiden Direktur dari PT Piaggio Indonesia yaitu Marco Noto La Diega yang mengatakan bahwa dimensi dari skuter tersebyt akan lebih besar pada Vespa pada umumnya sehingga varian ini bisa disebut dengan varian flagship dari skuter ikonik asalah Italia tersebut.

Untuk perbedaan yang mencolok dengan beberapa Vespa lainnya adalah pada mesin yang digunakan. Jika sebelumnya Vespa GTS Super 150 menggunakan mesin i-Get, kali ini Vespa GTS 300 akan mengandalkan mesin seri Quarsar 4 tak, 4 katup yang berkapasitas 278,3 cc. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga hingga 15,6 kW pada putaran 7.750 rpm dan torsi 22 Nm pada 5.000 rpm

Fitur-fitur yang disematkan pada Vespa GTS 300 juga hampir sama dengan fitur yang digunakan pada Vespa GTS Super 150 diantaranya fitur Anto-lock Braking System (ABS), remote control. Fitur tilt sensor yang membuat mesin mati pada kemiringan tertentu kemudian juga dilengkapi dengan fitur star and stop yang akan berhenti beberapa detik kemudian akan menyala ketika gas dibuka. Yang membedakan dengan GTS Super 150 adalah Piaggio menambahkan fitur ASR Traction Control System yang berfungsi untuk mencegah terjadinya gejala slip pada Vespa GTS 300.

Sayangnya, warna yang ditawarkan pada Vespa GTS 300 tidak sebanyak GTS Super 150 diantaranya hanya Monte Bianco (putih), Verde Speranza 9hijau metalik) dan Giallo Gelosia Matt (kuning). Warna ini akan menghiasi sepanjang jalan dengan kesan yang lebih mewah yang dibawakan pada Vespa GTS 300.

Skuter ini sudah bisa kamu temukan diberbagai dealer khusus vespa atau toko vespa di Indonesia. Untuk harga, Vespa GTS 300 akan dibanderok sekitar Rp. 109 juta.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!