Kelebihan Vespa Sprint 150

Kelebihan Vespa Sprint 150

Sejak kemunculannya pada tahun 2014 lalu, Vespa Sprint mengusung desain model Sprint dan Primavera yang menggambarkan sebuah reinkarnasi dari model sebelumnya, dan kini hadir sebagai vespa matic. Lalu apa sajakah kelebihan dari Vespa Sprint 150 ? Simak ulasannya dibawah ini !

Kelebihan Vespa Sprint 150

  1. Panel Instrumen yang Futuristik

Vespa Sprint 150 mempunyai konsep yang memadukan antara gaya klasik dan modern. Desain tersebut disematkan pada spoiler dan warna hitam yang menjadi latar belakang tampilan speedometer berbentuk analog yang dikombinasikan dengan odometer berbentuk digital.

  1. Sektor Kaki-Kaki dengan Traksi Maksimal

Dihadirkan dengan velg yang lebih lebar dibandingkan pendahulunya, yaitu dengan disematkannya velg alloy berukuran 12 inchi yang menambah keamanan dan kenyamanan berkendara di dalam kota. Tak hanya itu, skuter ini juga dibekali dengan sistem suspensi terbaru yang sangat lembut ketika meredam getaran dan guncangan dari kontur aspal yang berbatu. Meski sangat lembut, namun suspensi dari Sprint 150 ini tidak limbung ketika dipacu dalam kecepatan yang cukup tinggi. Untuk memberikan rasa aman pada pengendaranya, Sprint 150 ini mengusung perangkat rem cakram yang dibeklai dengan fitur Anti-lock Breaking System (ABS) untuk keamanan ketika dipacu di jalan yang kondisi basah.

  1. Ruang Bagasi dan Tangki yang Besar

Meski Vespa Sprint ini memiliki desain bodi yang cukup kompak, tetapi skuter ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang relatif besar untuk sebuah skuter, yaitu 7,6 liter. Selain memiliki kapasitas bahan bakar yang besar, Vespa Sprint juga mengusung desain bagasi yang snagat besar. Bagasi tersebut mampu memuat sebuah helm full face dan masih ada sisa ruang lebih untuk menyimpan barang berukuran kecil seperti sarung tangan atau sweater.

  1. Jok dan Dek yang Lapang

Kelebihan lainnya yaitu memiliki desain jok yang khas berwarna hitam dengan aksen garis putih yang emmiliki ketinggian 31,1 inchi dari permukaan tanah. Dimensi jok yang lebar dan bahan busa yang empuk sangat nyaman ketika dikendarai pengendara dengan berbagai postur tubuh. Selain itu, pijakan kaki pada Sprint 150 lebih lapang sehingga cukup nyaman bagi pengendara dengan postur tinggi.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!