Kelebihan Vespa PX 150

Kelebihan Vespa PX 150

Piaggio Grup selalu memberikan ketertarikan tersendiri bagi pecinta Vespa. Bahkan bagi kamu yang menjadi salah satu pecinta Vespa sangat mengabaikan dengan keluaran motor terbaru dan beragam onderdil yang ribet, ini lah salah satu kelebihan bagi pecinta Vespa yang setia akan kehadiran Vespa. Hal ini dikarena Piaggio sebagai perusahaan skuter legend asal Italia yang selalu menghadirkan nuansa yang sama walaupun beragam Vespa keluaran terbaru memiliki desain yang berbeda.

Kelebihan Vespa PX 150

Salah satu Vespa yang cukup menarik perhatian adalah Vespa PX 150 yang mana memiliki tampilan layaknya Vespa tahun 60-90an. Mengendarai Vespa memang memiliki rasa tersendiri daripada jenis skuter lainnya. Vespa selalu bisa menarik perhatian umum dengan kelebihan-kelebihannya begitu pula dengan kelebihan yang ada pada Vespa PX 150

Mulai dari desainnya yang dihadirkan dengan nuansa klasik yang tampak jelas pada lampu sein di bagian sayap, lampu depan yang membulat telanjang seperti Vespa era 50-an kemudian tampak jelas pada lampu belakang yang masih dihadirkan dengan desain kotak. Selain itu, sayap belakang yang masih dibuat membulat dan menonjol dengan jelas akan memperlihatkan kesan Vespa era 50-90an. Tentunya Vespa ini akan membuat kamu kembali dengan nuansa Vespa di era 50-an keatas.

Mesin yang digunakan Vespa PX 150 mengandalkan mesin 2 tak transmisi manual 4 speed yang diyakini cukup sederhana sehingga tarikannya kuat dan spontan. Karena tenaga mesin yang dihasilkan mesin tersebut besar, sehingga Vespa PX 150 ini sangat cocok digunakan untuk dilaju di medan yang cukup ekstrim seperti pegunungan karena daya tanjaknya yang kuat. Mesin tersebut juga didukung dengan sistem pendingin mesin yang lebih stabil yang pastinya akan membuat performa mesin tetap aman.

Tidak seperti Vespa model lama yang harus mencari sparepart ke tempat pecinta Vespa yang memang memiliki sparepasrt tersebut. Untuk vespa model lama pabrikan Italia, Vespa PX 150 ini kamu tidak perlu pusing karena sparepartnya sangat mudah dicari. Sehingga akan memudahkan kamu jika mengalami beberapa kendala.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!