Kelebihan Vespa Primavera

Kelebihan Vespa Primavera

Setelah mengalami beberapa penyempurnaan, Vespa Primavera pun memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan model sebelumnya. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli vespa Primavera, berikut Semisena akan mengulas mengenai kelebihan dari vespa tersebut dibandingkan dengan vespa lainnya.

Kelebihan Vespa Primavera

  1. Mesin Terbaru dengan 3 Katup (3V)

Meisn Primavera dirancang menggunakan teknologi terbaru yang memiliki ketangguhan dan performa lebih baik dibandingkan sebelumnya, yaitu menggunakan katup sebanyak tiga buah yang diklaim akan memberikan tingkat efisiensi yang lebih tinggi karena mampu meningkatkan kinerja katup masuk, sehingga diperkirakan konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai angka 100 Mpg.

  1. Desain Premium ala Vespa 946

Vespa Primavera ini mirip dengan skuter premium vespa 946 yang merupakan varian tertinggi vespa matic yang ada saat ini. Vesma Primavera ini mengusung desain yang khas dengan karakter klasik-futuristik yang kuat sehingga membuat nilai retro klasik yang mewah dan elegan. Hadir dalam 6 balutan warna yang mengagumkan, yaitu Nero Vulcano (hitam), Montebianco (putih), Rosso Dragon (merah), Midnight Blue (biru malam), Azzuro Marechiaro (biru muda), dan Creta Senese (coklat).

  1. Bodi Lebih Besar dan Lebih Nyaman

Vespa ini memiliki rangka dan sasis yang berukuran lebih besar dengan kerangka yang lebih kuat dan lembaran bodi yang padat karena terbuat dari bahan baja berkualitas yang akan memberikan kenyamanan ekstra dalam berkendara. Apalagi vespa tersebut juga dapat nyaman digunakan untuk menempuh perjalanaan luar kota yang cukup jauh. Beberapa perubahan terlihat dari berbagai sisi, antara lain pada trim, bingkai, fender, handle bar, kotak sarung tangan, dek bawah, spion hingga jok dan ban berukuiran 11 inchi yang akan membuat pengendalian semakin stabil dan lebih aman. Aki Primavera juga diletakkan berdekatan dengan pijakan kaki atau dibawah dek sehingga ruang bagasinya menjasi lebih besar dan memungkinkan untuk nmemuat helm full face sekalipun.

  1. Panel Instrumen Digital Bernuansa Klasik

Vespa Primavera tersebut mempertahankan bentuk spedometer yang klasik seperti pada vespa versi tahun 1960-an. Panel instrumen yang menunjukkan kondisi bahan bakar dan jam dibuat dengan teknologi digital dengan tampilan LCD berwarna biru yang mirip vespa 946. Sedangkan penunjuk kecepatan masih menggunakan jarum sebagai salah satu aksen bernuansa klasik.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!