Kelebihan Vespa LXV 150 3v

Kelebihan Vespa LXV 150 3v

Piaggio mengenalkan skuter versi klasiknya pada tahun 2012 dengan nama Vespa Vespa LXV 150 3v. Pastinya pecinta skuter akan memahami sekali dengan kenyamanan, desain ataupun mesin yang digunakan pada Vespa. Begitu pula Vespa LXV 150 3v yang pastinya memiliki beberapa hal yang menjadi faktor mencolok disukai oleh kalangan skuteris.

Kelebihan Vespa LXV 150 3v

Lalu apa sajakah kelebihan dari Vespa LXV 150 3v yang banyak digemari oleh pecinta skuter di Indonesia, berikut beberapa paparannya:

  1. Tampilannya Yang Mengusung Desain Klasik

Pertama kali melihat skuter ini pasti kamu akan dirindukan dengan Vespa pada era 50 hingga 80-an. Ya ada beberapa desain yang mencolok pada skuter ini yang mana merupakan ciri khas dari Vespa. Pertama dari lampunya telanjang dan menonjol yang sangat mirip dengan Vespa era 50-an. Sedangkan bagian lain yang cukup mencolok adalah bagian jok yang digunakan. Vespa LXV 150 3v menggunakan jok terpisah yang mengingatkan kita pada Vespa Super era 60 hingga 80-an. Jadi bisa dikatakan skuter ini merupakan skuter kombinasi era 50 hingga 80-an. Jadi jika kamu sangat menyukai gaya klasik atau vintage, Vespa LXV 150 3v ini sangat cocok menemani kesehari-harianmu.

  1. Konsumsi Bahan Bakar irit

Mengandalkan mesin berkapasitas 150 cc, Vespa LXV 150 3v diklaim sebagai vespa yang irit. Pasalnya untuk mengendarai 55 km hanya cukup dengan 1 liter hal ini lebih irit 5 liter dari skuter lainnya.

  1. Nyaman Digunakan

Walaupun kecepatannya tidak bisa secepat skuter pabrikan Jepang, namun banyak pecinta skuter mengandalkan Vespa untuk menempuh jarak jauh. Hal ini dikarena Riding Positionnya yang nyaman, selain itu joknya juga nyaman jika digunakan untuk perjalan jauh dan tidak mudah kempes sehingga pengendara lebih merasa nyaman.

  1. Sparepart Mudah Dijumpai

Jika kamu merupakan skuteris pasti akan kebingungan untuk menemukan sparepartnya, namun biasanya ini berlaku bagi skuteris yang menyukai skuter era 50 an sekian. Sedangkan untuk Vespa LXV 150 3v sangat mudah kamu jumpai dibeberapa dealer Vespa di Indonesia sehingga kamu tidak perlu cemas ketika akan servis atau membutuhkan mesin-mesin lainnya.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!