Kelebihan Vespa LX 125

Kelebihan Vespa LX 125

Piaggio selalu menghadirkan vespa dengan sasaran anak muda. Tampilan yang disuguhkan selalu fresh namun tetap mempertahankan ciri khas dari Vespa. Ya, skuter legendaris ini memang selalu menarik perhatian kalangan anak muda hingga orang dewasa karena memiliki kesan yang beda dan beberapa hal menarik lainnya yang pastinya pecinta Vespa sangat memahaminya.

Kelebihan Vespa LX 125

Vespa selalu menghadirkan skuter dengan tampilan yang dinamis dan sangat cocok untuk anak muda, salah satunya adalah Vespa LX 125. Sepertinya vespa ini menjadi pilihan utama dari anak-anak muda tanah air karena tampilannya yang lebih modern. Tidak hanya dari tampilan, melainkan performa dan harga dari Vespa LX 125 juga cukup menarik perhatian.

Dimulai dari desainnya yang mengusung kesan klasik dan modern, kita bisa lihat pada bagian headlampnya yang berbentuk bulat dan sangat ikonik. Tampilannya pun elegan karena sangat menyesuaikan anak muda yang dinamis, seperti single-seaternya yang didesain dengan bentuk lebih sporty dan lebih lebar sehingga lebih nyaman ketika dikendarai. Selain itu front shieldnya yang memunculkan kesan modern dan modis.

Sedangkan untuk velgnya juga cukup menarik karena warna grafisnya yang kontras. Dilengkapi pula dengan bagian bagasi yang lebih lapang sehingga bisa digunakan untuk menyimpan beragam hal barang dan bahkan bisa digunakan untuk menyimpan helm. Sedangkan untuk laci depan bisa digunakan untuk menyimpan barang yang lebih kecil lainnya.

Kelebihan lainnya yang cukup menonjol adalah sistem pengamanannya. Ya, untuk Vespa LX 125 sudah mengandalkan sistem pengamanan immobilizer yang akan menjaga kenyamanan pengendara. Tidak hanya itu saja, Vespa LX 125 juga memiliki konatruksi suspensi yang menarik. Yang mana mengandalkan suspensi depan dengan lengan tunggal dan pegas helical sehingga melaju dengan baik ketika berada di tempat yang bergeronjal.

Untuk masalah performa ketika digunakan dijalanan, Vespa LX 125 juga tidak kalah dengan motor lainnya. Bahkan nilai lebih dari vespa ini adalah dengan kelincahannya yang mana mengandalkan sumbu roda 1.280 mm dna kombinasi roda lingkat 11 inci di depan dan 10 inci dibelakang sehingga memudahkan untuk berbelok.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!