Kelebihan Vespa Primavera

Kelebihan Vespa GTS Super 150

2014 lalu, Piaggio sempat menyerang Indonesia dengan Vespa modernnya. Seperti yang telah kita ketahui bahwa Vespa keluarah terbaru dari Piaggio selalu menampilkan bodi yang ramping, pastinya penggemar Vespa merindukan dengan bodi yang besar seperti Vespa terdahulu era 60 hingga 80-an tersebut.

Kelebihan Vespa Primavera

Hadirnya Vespa GTS Super 150 merupakan Vespa dengan bodi besar yang dipadukan dengan tampilan yang lebih modis, elegan, anggun namun tetap maskulin. Maskulin ini didapat dari desain Vespa GTS Super 150 yang lebih menonjolkan kesan sporty. Sehingga Vespa berbodi besar tersebut sangat cocok digunakan untuk perjalanan jauh atau untuk berpetualang.

Dengan bodi yang besar pastinya Piaggio menghadirkan beragam kelebihan yang bisa dirasakan oleh pecinta Vespa Tanah Air. Adapun beberapa kelebihan yang perlu kamu ketahui dari Vespa GTS Super 150 sebagai berikut.

Pertama dari desainnya, Vespa GTS Super 150 dihadirkan dengan bodi besar namun tetap memiliki performa yang tangguh. Menariknya Vespa GTS Super 150 dari segi tampilan adalah jok. Pada jok menggunakan busa serta kulit yang halus sehingga akan memberikan kenyamanan bagi pecinta Vespa. Bagasi jok yang berada dibawahnya juga luas sehingga bisa digunakan untuk menyimpan barang. Sedangkan laci pada bagian depan sudah dikengkapi dengan USB port yang bisa kamu manfaatkan utnuk isi ulang daya pada gadget. Pada laci ini juga bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang berukuran kecil seperti sarung tangan, masker, dll.

Berbeda dengan Vespa pada umumnya, Vespa GTS Super 150 dilengkapi dengan perangti elektronik semacam sistem rem ABS kanal ganda dan sistem control ASR yang mana akan memberikan kenyamanan dan menghindari dari vespa tergelincir atau kehilangan kendali.

Fitur lain yang menghiasi dari Vespa GTS Super 150 adalah adanya Vespa Multimedia Platform yang mana bisa mendukung komunikasi pengendara yang dihubungkan dengan smartphone. Vespa GTS Super 150 ini mengandalkan mesin berkapasitas 150 cc yang memungkinkan memakan bahan bakar yang banyak, namun tidak perlu khawatir karena dilengkapi dengan sistem pendingin udara yang mana bisa menjaga performa Vespa tetap stabil

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!