Kelebihan Vespa GTS 300 Super Sport

Kelebihan Vespa GTS 300 Super Sport

Vespa GTS 300 Super Sport mengusung konsep skuter matik (skutik) sporty yang nyaman. Skutik ini menjadi motor paling besar diantara skutik lainnya yang dirilis oleh Piaggio Indonesia (PID). Mengusung konsep sport, Vespa GTS 300 Super Sport ini memiliki keunggulan antara lain sebagi berikut :

Kelebihan Vespa GTS 300 Super Sport

  1. Paling Besar

Menggunakan mesin bersilinder 300 cc dengan empat katup, serta pendingin cairan, dan injeksi elektronik, skutik ini merupakan skutik berbadan besar diantara skutik lainnya. Mesinnya pun juga lebih bertenanga dibandingkan dengan motor Vespa terdahulu.

  1. Berbahan Baja

Performa Vespa GTS 300 Super Sport ini dilapisi dengan besi kokoh untuk bagian bodi dan lapisan baja yang berfungsi sebagai stripping. Dengan adanya bahan besi dan baja tersebut, maka dapat memberikan aksen kokoh sekaligus sebagai pelindung lapisan bodi. Meski demikian, desain tersebut tidak menghilangkan ciri khas Vespa GTS dari generasi sebelumnya.

  1. Nyaman Dikendarai

Untuk mengimbangi bodi dan mesin ‘kelas berat’, GTS 300 dipasangi suspensi hidraulik ganda di belakang dan suspensi hidraulik tunggal di roda depannya. Sementara itu, busa jok dan kain pelapisnya terasa nyaman diduduki. Desain motor yang ergonomis, mampu menyesuaikan kondisi tubuh pengendaranya, terutama bagi orang-orang Asia, sehingga Vespa itu tidak terasa pegal ketika dikendarai meski dalam perjalanan jauh.

  1. Laci USB

Yang menarik, Vespa GTS 300 Super Sport ini dilengkapi dengan lubang USB untuk mengisi ulang atau men-charge gadget. Lubangnya terdapat pada laci depan sehingga gadget kamu tetap aman selama mengisi ulang ketika berkendara dan pastinya juga aman ketika kamu ingin segera beranjak atau terburu-buru dari vespa kamu karena pastinya kamu akan selalu teringat letak gadgetmu berada di laci tersebut.

  1. Dapat Langsung Jalan

Pengendara yang mengutamakan keselamatan tidak perlu melakukan banyak modifikasi terhadap vespa keluaran baru etrsebut karena produknya sudah tersedia dengan ban tubeless dan rem cakram ganda. Tak hanya itu, velg berdiameter 12 inchi nya pun bikin motornya tetap stabil sewaktu dikendarai.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!