Kekurangan Vespa LXV 150 3v

Kekurangan Vespa LXV 150 3v

Seperti halnya manusia, sepeda motor pun juga terdapat kekurangan dan kelebihan. Hal itu juga berlaku bagi Vespa LXV 150 3v. Nah, Bagi kamu pecinta vespa, kali ini Semisena akan menguraikan mengenai kekurangan yang ada pada Vespa LXV 150 3v berikut ini.

Kekurangan Vespa LXV 150 3v

  1. Ukuran Velg Sangat Kecil

Vespa LXV 150 3v merupakan vespa matic, termasuk juga vespa LX dan S. Vespa besutan Piaggio ini memiliki diameter ring yang paling kecil, yaitu 10 inchi dan berbeda dari vespa lainnya, sebut saja Primavera, Sprint, atau GTS yang memiliki ring velg 11 dan 12 inchi. Dengan ukuran velg yang kecil tersebut, Vespa LXV 150 3v sering menggasruk apabila sedang miring-miring atau melewati posisi tidur yang ketinggian. Tak jarang pemilik vespa ini pun sering mengganti ring 10 inchi tersebut dengan velg ukuran 11 atau 12.

  1. Headlamp Cepat Panas Apabila Masih Bawaan Pabrik

Hampir semua headlamp vespa matic keluaran Piaggio masih menggunakan jenis halogen, sehingga ketika kamu menyalakan headlamp terlalu lama maka kemungkinan mika headlamp akan cukup panas. Untuk menghindari hal tersebut, maka pemilik dapat menggantinya dengan lampu LRD yang jauh lebih terang dan tidak menimbulkan panas pada mika headlamp vespa tersebut.

  1. Lumayan Boros Apabila Dipakai di Jakarta

Dengan kondisi jalanan Jakarta yang macet, vespa bermesin 150 cc ini cukup boros karena membuat motor lebih sering dalam keadaan stop and go. Namun, jika untuk touring tidak terlalu boros.

  1. Mesin Panas

Mesin Vespa LXV 150 3v ini cukup panas, apalagi ketika kondisi macet. Untuk mengatasi hal ini, ada baiknya kamu membuka jok dan bagasi motor agar panas motor dapat cepat hilang.

  1. Bila CVT Masih Standar Pabrik, Sangat Getar

Vespa LXV 150 3v ini merupakan buatan Vietnam yang didowngrade dari versi langsung dari Itali sehingga getarannya masih terasa, terutama ketika dalam kedaaan stop and go. Pada saat di jalan atau ketika RPM tinggi, getar memang agak tak terasa. Namun, ketika berhenti dan kemudian akan jalan atau berada di RPM rendah, kamu dapat merasakan getaran secara langsung hingga ke handgrip dari CVT.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!