Kekurangan Vespa GTS 300

Kekurangan Vespa GTS 300

Sebelumnya Piaggio menghadirkan Vespa dengan bodi besar yang mengandalkan mesin 150 cc, seri yang sama yaitu Vespa GTS 300. Seperti halnya dengan yang versi 150 cc, Vespa GTS 300 merupakan Vespa yang diproduksi di Vietnam sehingga akan mengalami perbedaan yang cukup signifikan dengan Vespa pabrikan dari Italia tersebut.

Kekurangan Vespa GTS 300

Karena diproduksi di Vietnam, pastinya sudah memperhitungkan kebutuhan lokal seperti laju serta kondisi di lapangan. Namun, nyatanya banyak komponen Vespa yang dikeluhkan oleh pengendara. Walaupun vespa ini merupakan paling bongsor namun tidak menutup kemungkinan memiliki beberapa kelemahan.

Untuk masalah performa bisa dikatakan sama halnya dengan Vespa pabrikan Italia langsung. Sehingga mesin yang digunakan merupakan mesin khusus Vespa yang bisa dilajukan untuk jarak jauh. Nah, kelemahan disini adalah beberapa fitur yang digunakan. Bahkan pecinta vespa sempat mengeluhkan mengenaik quality controlnya yang tidak stabil.

Beberapa kekurangan juga terlihat dari kabel yang digunakan, jika kamu perhatikan kabel pada Vespa GTS 300 Supersport atau Vespa pabrikan Italia maka kamu akan melihat warna kabel dibedakan dan kabel tersusun dengan rapi. Namun tidak untuk Vespa yang pabrikan dari Vietnam tersebut, maka dari itu kamu yang suka mengotak-atik vespa sebaiknya memperhatikan dan mengenali kabel dari vespa buatan Vietnam ini.

Kekurangan lainnya juga terlihat dari CVT-nya. Jika kamu tidak memperhatikan pada CVT ini maka kamu akan mengalami masalah yang cukup berat. Sebab, jika tidak kamu tanggulangi dengan benar, performa mesin pada vespa cenderung akan lebih bermasalah. Bahkan performa Vespa GTS 300 yang dimulai tarikannya pun akan lebih berat.

Jika dilihat dari dapur pacu tidak akan ada masalah, namun ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar performa dari mesin Vespa GTS 300 tetap terjaga dengan baik. Walaupun Vespa GTS 300 ini merupakan pabrikan dari Vietnam namun tetap saja memiliki beberapa keunggulan. Bahkan mulai dari bagian desainnya yang klasik dan mesin tidak mengalami perubahan dari vespa pabrikan Italia.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!