Hadirnya Vespa Sprint 150 Terbaru

Sepertinya Piaggio akan menghadirkan Vespa Sprint 150 terbarunya yang dibarengi dengan Vespa Primavera. Kali ini, ada beberapa sentuhan berbeda pada Vespanya tersebut yaitu pada bagian desain atau custom. Piaggio akan menghadirkan Vespa Sprint 150 edisi khusus yang diberi nama dengan Sprint Sport.

Hadirnya Vespa Sprint 150 Terbaru 2017

Seperti namanya Sprint Sport akan lebih mengusung tampilan yang lebih mengusung sporty yang terlihat jelas pada bagian desain dan warnanya. Vespa Sprint dikabarkan akan menghadirkan dua warna eksklusif diantaranya Yellow Jealously (Matt) dan Light Grey (Matt). Yang akan menambah kesan sporty pada skutter milik Piaggio.

Pada tampilan eksteriornya, Vespa Sprint 150 terbaru akan dibalut dengan jok berwarna hitam yang dilengkapi dengan rak belakang berwarna hitam matt dan fume flyscreen. Terlihat pada bagian depan dengan kromnya, kemudian dibingkai dengan lampi depan yang berada di sisi samping. List body yang digunakan pada Vespa menggunakan list body aluminium.

Pada bagian mesin masih sama dengan versi yang lama. Masih dibekali dengan mesin berkapasitas 154,8 cc bersilinder tunggal dengan 4 langkah dan 3 katup yang bisa menghasilkan tenaga 8.7 kW perputaran 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada putaran 5.000 rpm kemudian disalurkan melalui sistem transimi automatic CVT yang dilengkapi dengan pendingin Forced Air. Menariknya, Vespa Sprint 150 menggunakan teknologi i-Get yang mana akan membantu mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang.

Tentunya dengan teknologi i-Get sudah seperti yang akan diterapkan di Indonesia yang mana akan mengurangi emisi gas buang dan mulai menerapkan mesin yang ramah lingkungan sehingga tidak mencemari lingkungan udara sekitarnya.

Kini kamu sudah bisa mencoba untuk melaju dengan skuter edisi khusus milik dari Piaggio tersebut. Skuter ini sangat cocok digunakan untuk melaju di medan perkotaan maupun perdesaan karena dikembangkan lebih sporty. Skuter dari Italia ini dibanderol dengan harga Rp. 42,7 juta, angka ini memang lebih mahal dari sebelumnya namun Vespa tersebut disuguhkan dengan tampilan yang berbeda dan jauh lebih sporty.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!