Akhirnya Vespa GTS Super 150 terbaru meluncur di Indonesia

PT Piaggio Indonesia akhirnya memberikan kabar menarik bagi pecinta skuter atau disebut juga skuteris, pasalnya Piaggio akan menampilkan vespa flagship dengan pastinya lebih mewah dan memiliki performa yang baik. Vespa yang akan dihadirkan ini mencangkup seluruh versi Vespa GTS 150 termasuk Vespa Super 150.

Akhirnya Vespa GTS Super 150 Terbaru Meluncur Di Indonesia

Vespa GTS Super 150 resmi rilis di Atrium Mall Pondok Indah II, Jakarta Selatan pada September 2017. Versi terbaru ini akan memiliki dimensi yang jauh lebih besar sehingga akan terkesan lebih mewah. Bahkan Presiden Direktur dari PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyebutkan bahwa Vespa ini diklaim menjadi skuter flagship dari keluarga Vespa.

Kali ini Vespa akan menghadirkan Vespa GTS Super 150 terbaru dengan tampilan yang sama dan menambahkan dua varian warna baru yaitu Rosso Matt (merah dop) dan Nero Vulcano (hitam). Yang akan memberikan kesan yang mewah dan menarik.

Perubahan yang mencolok pada skuter legendaris dari Italia ini diantaranya pada rem yang didukung dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS), remote control (bike finder dan membuka bagasi dengan radius 30 meter). Kemudian juga dilengkapi dengan fitu tilt sensor yang membuat mesin Vespa mati pada sudut kemiringan tertentu. Hal ini bertujuan sebagai sensor pengamanan ketika terjadi kecelakaan.

Vespa juga menambahkan fitur star and stop yang membuat mesin mati beberapa detik dan langsung menyala ketika gas dibuka. Vespa ini juga memiliki immobilizer untuk meningkatkan keamanan pengendara skuter agar lebih nyaman.

Nah, untuk bagian spesifikasi mesin yang diterapkan pada Vespa GTS Super 150 terbaru, Piaggio akan menggunakan mesin i-get 4-feed, 4 katup berkapasitas 155,1 cc yang akan menghasilkan tenaga sebesar 10,8 kW pada putaran 8.250 rpm dan torsi pada putaran 6.750 rpm.

Meski Vespa ini diproduksi di Vietnam namun kualitas atau performa dari skuter ini tidak kalah bagus dengan pabrikan Italia. Untuk harga, Vespa GTS Super 150 terbaru akan dibanderol Rp. 49,9 juta.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!